Keputusan

keputusanku 

sudah bulat

tidak akan ada lagi penyesalah

ya 

aku belajar 

bukan dari masa lalu

tapi dari dia

sahabatku 

yang sekarang tak memberi kabar

tapi aku bisa menebak

dia membuat keputusan yang terlalu terburu buru

mungkin

aku hanya menebak...

aku sangat mengenalnya

dia hanya akan diam sampai hatinya lega

aku memang sedikit tau kabarnya

bukan dari kata katanya

tapi dari seorang lain yang memilih cerita padaku tentang dia

mendengar mereka

aku tersadar

kini aku memutuskan

keputusan yang menurutku berat

mengapa?

ku tau

aku sangat egois

tapi ini akan yang menjadi terakhir kali aku akan seegois ini

terakhir kali

ini keputusanku

mengapa?

aku belajar dari kata seorang yang lain itu, 

"aku hanya butuh kejujuran", katanya

dengan berkali kali  bilang kata kataku yang jujur seharusnya dia dengar dari dulu,

ya dari seorang lain itu

aku putuskan

aku akan menerima resiko dari semua ini

aku sudah menghitung semuanya

walau aku tau mungkin hitungan itu tidak akurat

keputusan ini juga mungkin yang akan membuatku hancur

mungkin, 

aku tau ini keputusan yang berat

Komentar

Postingan Populer