Kau Hanya Milikku

jika membunuhmu adalah yang terbaik, aku akan melakukannya

karena semua yang telah kuberikan padamu sudah tidak kau butuhkan lagi dan kau yang memutuskan semuanya

telah kuberikan segalanya, tapi kau menyia-nyiakannya

aku hanya ingin semua yang ku berikan hanya kau yang tau, 

aku tidak ingin mengambil resiko jika kau akan memberitahu semuanya pada orang lain

rasa sayangku hanya akan menjadi rasa sayang terakhir yang akan kau rasakan

ya 

ku akan membunuhmu bersama rasa sayang terakhirku

tidak akan ada lagi yang akan merebutmu

kecuali

hanya aku seorang

karena aku akan membunuhmu, mengakhiri hidupmu yang hanya akan menjadi milikku

dan aku akan menikmati rasa terakhir yang kau berikan

kebahagiaan yang tak akan habisnya saat mendengar jeritan maafmu

saat kau meninggalkanku




Komentar

Postingan Populer