Diriku

Hari ini,

Ya hari ini, aku membaca membaca ulang tulisanku

Membacanya membuatku mengingat kekesalan yang aku alami saat menulis itu


Aku mengatakan jika,

Aku benar benar mengirim semua tentang ku sebelumnya pada dia

Aku mengirim semua kalimat itu kepadanya

Ku minta dengan keberanian, email miliknya setelah 2 hari dari aku mengirim TentangKu ke Fiksi, saat itu.

Dia memberikanya dengan jawaban 

"Ok" dan tawa....

Aku tidak mengerti arti tawa ketikan yang di kirimnya

Lalu aku mengirim semua itu

Akhirnya...

Dia tidak membalas,

Pikirku...

Biarlah, "aku tidak menunggu jawaban"

Dan ini...

Cuma sebuah kata-kata

Kenyataannya, ku ingin jawaban, paling tidak "ok" atau apapun

Tapi tidak ada,

Setelah tidak lama kejadian ini,

Dia akhirnya menunjukkan sosok yang baru disisinya,

Dan akhirnya aku mengerti

Aku akhirnya memberanikan diri menceritakan pada temanku apa yang telah ku lakukan

Dan mereka mengatakan,

"Astaga, berani banget kamu"

Saat kutanya bagaimana pendapat mereka, mereka bingung

Dua hal yang kuingat,

Dia senang aku seperti ini

Atau dia ikut menyesal

Dan aku akhirnya berani mengatakan perasaan ku saat itu

Aku akan mengambil pilihan terburuk

Diriku ini, adalah perasaan setelah tahun berganti,

Diriku telah sedikit berubah

Komentar

Postingan Populer