Hai Mei

Mei

May

Entahlah,

Sama saja,

Yang tidak sama itu perasaan ini

Menunggu dan tidak tau akan sampai kapan

Apa yang harus aku lakukan

Sebenarnya

Aku tau apa yang harus ku lakukan

Tapi

Ya, kata tapi selalu menjadi kata yang menyebalkan bagi semua orang

Tapi itu akan selalu menjadi sebuah alasan

Seperti kata tapi yang akan ku pakai

Januari

Februari

Maret, aku tidak mengikutinya lagi, aku 
senang kini ku sedikit lega

April, masih seperti hari kemarin

Mei,
Mei mei mei

4 bulan terakhir ku hanya bertanya dan kemudian melupakan semua pernyataan ini,

Tapi mei membuatku sungguh sakit

Tangisku tak henti untuk ...

Entahlah,

Apakah mei juga tidak bersama ku dan tidak sehati lagi kali ini?

Mei
Mei mei mei

Aku menanti,

Menanti penungguan yang tidak pasti

Komentar

Postingan Populer