Diriku yang tidak seperti orang lain pikirkan

Hi.... 

I'm INFJ and that's true, people really difficult to understand me, but i can understand them to fast.... 

Hi

Dari test MBTI yang sudah sya test 3/4 kali dalam 3 tahun terakhir.... 
Hasilny beda tipis... 
1 kali ENFJ dan terakhir atw lainny INFJ

Dan benar seperti kata orang dan artikel bilang sesuai survey.. 
Orang lain sulit mengerti diri saya... 
Tapi sya mudah mengerti orang lain.... 
Orang lain suka salah paham dengan diri saya
Terlalu sering memiliki beda pendapat karena bukan knp2, bukan mw ajak perang.... 

Sya memang memikirkan nya dri sisi yang lain... 
Dan banyak yang salah paham... Jadi saya harus menjelaskan penjelasan saya lebih dri 3x pada orang lain agar mereka mengerti. 

Dan saat sya menjelakan agar mereka mengerti, mereka pasti berpikir sya mencari alasan... 

Serba salah... 

Sya suka menulis... 


Tapi bidang pekerjaan saya membuat saya menjadi orang lain... 
Berbeda dri jati diri... 
Apa ada kalian menangis saat bos memarahi anda dan ingin anda sesuai harapannya? Sya ya

Saat berusaha mengatakan pada mereka apa yang saya kerjakan dan pikirkan 

mereka mengartikan, anda tidak mengerti diri anda sendiri. 

Seakan atw mungkin sebuah kebenaran. Anda adalah kesalahan... 

Bukan tipe curhat disuruh curhat.... 
Dan jujur saya tidak suka cerita masalah sya dan pekerjaan atw teman sya jika sya gak kenal. 

Karna pada akhirnya saya punya feeling lawan bicara akan menjawab apa... Sya memilih lebih baik tidak membicarakannya 

Dan semua akhirnya menjadi salah sya 

Saat ini adalah saat menjawab maaf adalah kesalah

Menjawab iya adalah ketidak pahaman

Menjawab dalm diam artinya tidak tw apa apa

Menjawab memberi penjelasan adalah alasan

Menjawab memberi alasan tidak memiliki inisiatif. 

Dan inisiatif yang ingin diungkap tidak sesuai pendapat dan bahkan tidak didengar.... 

2-3 kali sya mengungkapkan semua isi inisiatif... Tapi dianggap tidak sesuai dengan keinginan tim. 
Saat sya menurut dengan keinginan mereka. Bos menyalahkan sya yang tidak punya inisiatif bekerja dengan baik. 

Akhirnya sya sadar... Aku tidak cocok disini. 

Tapi sya akan bertahan, melihat kembali seberapa banyak ketidak cocokan ini tanpa harus emosional.. 

Walau stress dan tertekan... 

Ku harus bertahan sedikit lagi... 





Komentar

Postingan Populer