Hilang Arah

ku lupa

ku bingung

ku tak tau apa yang terjadi

ku rindu

ku bosan

ku benci

waktu ini dan saat ini

mereka bilang

perasaan yang kini aku alami

perasaan yang tidak tenang ini

perasaan yang menghancurkan segala sesuatunya

mereka sebut depresi

aku bingung

diriku yang selalu tau apa yang akan ku lakukan

kini hilang arah

kecintaanku menulis

tidak ada ide dan angan

kecintaanku melukis

kini hanya memandang kertas putih tanpa minat

kecintaanku membaca

kini membuatku banyak duga dan benci cerita

aku tidak punya arah...

tidak aku salah

aku punya

tapi arahku kini buntu

tembok tinggi yang menjulang lebar dan tinggi membuatku ngeri

tidak ada celah untuk memandang seberang

kemana aku pergi?

jika aku kini kehilangan arah


melangkah mundur pun aku enggan

Komentar

Postingan Populer