Diam dan Mati

ku ingin sendiri

aku tak tau mengapa, 

aku benci kata kata itu

"kau aneh,"

"mengapa suka hal yang seperti itu?"

semua mungkin sederhana

mereka mungkin tidak sadar

yang ku tau hidup adalah pilihan

dan kata kata itu 

tidak hanya kali ini saja

kata kata itu sudah seperti lagu populer tahunan yang berulang dipinggir jalan

dan...

semuanya membuat hatiku hancur

sungguh, 

aku sangat ingin menangis, melepaskan semuanya, 

tapi aku tidak bisa

apakah diriku terlalu emosional

harapku untuk mengatakan semua ini pada orang lain

sirna

mereka tidak akan paham

bukan, 

maksudku mereka tidak akan mengerti

selalu ....

ketika aku mengatakan isi kepala dan jiwa 

mereka tidak menyukai semuanya

aku tidak tau

sungguh

aku tidak tau apa yang akan aku lakukan

diam ini hanya membuatku marah

dan akhirnya 

aku rasa, aku hanya ingin sendiri

jauh dari sosial dan pergi ke alam liar

suasana seperti itu hanya membuat amarahku semakin memuncak dalam diam

yang kulakukan hanya lah membuat jariku menari dengan mulut terkunci

kadang aku ingin membunuh diriku dan menghilang dari muka bumi

berpikir bahwa, 

semuanya akan lebih mudah

aku tidak memikirkan hal lain dan apa yang mereka katakan pada ku

kini aku sadar apa yang mereka katakan depresi


bisakah aku diam dengan tidak memiliki hati...

ku berharap,

semua yang terjadi membuatku tidak merasakan apapun 

semuanya sangat menyakitkan

bisakah aku membakar dan menghancurkan kepala ini...

ku berharap,

tidak mengingat dan melupakan semuanya 

semuanya sangat menyakitkan

bahkan aku tidur dalam amarah dan rasa sakit

dan sekali lagi

kenapa aku hidup...

Komentar

Postingan Populer