Ku Tak Ingin Sendiri

kali ini

bukan cinta yang kuinginkan

tapi perhatian

mungkin seharusnya dari dulu aku menginginkan hal itu

namun tak sengaja

saat melihat orang lain mendapatkannya

aku menginginkannya

sangat menginginkannya

ingin perhatian

tapi tidak ingin memberikan

maksudku

aku hanya ingin mendapatkannya tidak untuk memberikannya

apakah aku egois

maaf tapi kali ini keegoisanku bukan untuk mereka yang menginginkan hatiku

tapi untuk yang mempermainkanku

mungkin kesepian ku yang selama ini aku rasakan menyenangkan 

menghilang

mungkin terlalu lama aku menikmatinya

kini aku bosan

dan perhatian yang kuinginkan

dimanja dan disayang

sungguh

aku akan membalasnya

namun kadang hanya berharap tidak akan membuahkan hasil

karna aku lagi lagi hanya bermimpi

tidak mengejarnya dan hanya diam

tapi

aku benar benar tidak ingin sendiri

Komentar

Postingan Populer