Aku Berpikir Tentang...

aku ingin menjadi orang lain

seperti orang lain yang aku inginkan

menjadi sempurna seperti yang aku inginkan

menjadi diri orang lain untuk menutupi sesuatu yang tidak aku inginkan seperti sekarang

orang lain yang akan mungkin akan lebih sempurna dari apa yang aku lakukan sekarang

bukankan manusia selalu berpikir hal yang sama?

atau hanya aku yang merasakan hal itu

ya, aku hanya manusia yang selalu ingin menjadi orang lain

saat aku membenci satu hal

aku ingin menjadi psycopat yang membunuh kebencianku tanpa harus merasa bersalah

saat aku menyukai sesuatu

aku ingin menjadi  seorang yang sangat egois agar aku tidak kehilangannya

saat aku merindukan sesuatu

aku ingin seperti anak anak agar aku bisa menangis lepas meminta pelukan tanpa harus merasa enggan dan malu

saat aku marah pada sesuatu

aku ingin semua yang ada dihadapanku tidak akan marah jika aku menghancurkan semua hal untuk melampiaskan kemarahan itu

saat aku mencintai sesuatu

jika itu tidak hidup aku ingin hal yang aku cintai itu hidup dan memberikan rasa cinta yang sama

jika itu hidup aku ingin merampasnya dari oranglain agar dia hanya mencintai diriku seorang

tapi.....

itu hanya apa yang aku pikirkan

bukan yang aku inginkan

bukan yang aku harapkan benar benar terjadi

seutuhnya apa yang kupikirkan selalu tidak seperti yang aku inginkan

hanya mengimajinasikannya

membayangkan dampaknya

menerima resikonya

ya, lagi

ini hanya apa yang aku pikirkan

tidak lebih....

Komentar

Postingan Populer