Resah

malam kemarin suatu rasa datang

bukan, aku ingat itu bukan malam

pagi yang masih gelap menghampiri resah jiwa

ku pejamkan mata untuk menunggu hari esok

tapi aku tetap terjaga

aku tidak paham

sepintas

ku mengingatnya

ku sudah berjanji pada diriku sendiri

untuk melepaskannya

tapi aku tidak tau mengapa merasakan keresahan ini

ku coba bertahan untuk tidak mencarinya

tapi aku tetap melakukannya

ya setelah ku menemukannya

sedikit kecewa,

setelah lama aku meninggalkan kabar

dia datang di sela aku tidak melihat

ya, dirinya memang seperti itu

ku kecewa

tetapi sekarang aku paham

dia bukanlah siapa siapa lagi

hanya resah yang hanya perlu ditelaah untuk menenangkan jiwa

dirimu hanya ada di masa lalu kini

biarkan resahku untuk mu di pagi yang gelap ini

namun esok

resahku untuk dirinya yang menerimaku

tanpa berpikir meninggalkanku

seperti dirimu

sampai jumpa Resah 

Komentar

Postingan Populer