Siapakah Diriku?


aku tak tau mengapa

ku selalu saja melakukan kesalahan yang sama

aku sadar kesalahan itu

tapi

tidak ada yang berubah

selalu saja rasanya

ingin membunuh diri sendiri

menyiksa diri sendiri

agar sadar dan berubah

aku melakukan banyak hal 

aku bahkan sering melakukannya

menampar diriku sendiri sampai pipiku merah panas, 

menusuk jantung dan merobek perutku sendiri dengan kasar

memukul dinding hingga tanganku penuh darah

menjatuhkan diri dari tangga hingga kepalaku pecah dan kakiku patah

aku hanya ingin merasakan semua sakit itu 

ingin merasakan sakit itu dari ujung kaki hingga ubun ubun kepalaku

tapi semua hanya ada didalam kepalaku

membayangkan seakan akan aku benar benar merasakan semua sakit itu

tapi...

tidak satupun yang aku inginkan terjadi

karna aku tidak berubah

hanya bermain dalam imajinasi tanpa ujung

siapakah aku?

aku masih belum mengenal diriku sendiri



Komentar

Postingan Populer