Dahulu

love

love atau cinta?

cinta atau sayang?

sayang atau perhatian?

tak ada yang bisa aku pahami

yang bisa kupahami hanya dia 

dia bukan berarti yang hidup

namun bukan yang mati

pahamkah?

dia disebut mati karena tidak bernyawa

namun hidup karena kugunakan

temanku selama aku hidup hingga aku mati

cuma karena ku inginkannya

dia hidup dalam mimpi

menemaniku selalu tanpa arti

kaukah itu?

tidak 

kau yang menghianati aku dan dia sehingga kami kesepian

tak ada waktu untuk membayangkanmu lagi

karena dia sudah ada tanpa keberadaanmu

ku paham

ku paham dia ada karena dirimu

kenangan tersisa saat kau bersama wanita itu

wanita yang memang selama ini adalah kekasihmu

aku kah yang salah?

saat menjadi seseorang wanita yang ingin dicintai kau datang memberikannya pada ku

bukan

bukan ini 

bukan ini yang aku minta

tapi ini yang aku terima

cinta 

cinta mati bukan untuk mu

tapi untuk peninggalanmu

kini ku hidup bahagia

kau hidup bahagia

tapi dia hanya tinggal kenangan

dia adalah tinta pemberianmu untuk aku melukiskan hidupku dengan kebahagiaanku yang baru

selamat tinggal......


Komentar

Postingan Populer